Samsung Galaxy C10, Penasaran Spesifikasi Dan Harganya ?

Samsung telah memperkenalkan seri Galaxy C untuk pasar Cina agar mampu menyaingin pesatnya perkembangan smartphone asal negeri Tirai Bambu lain yang dibanderol dengan harga murah. Kini Samsung bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone baru dari Galaxy C series, yakni C10. Smartphone ini akan menjadi smartphone pertama dari Samsung yang mengusung setup dual-kamera dan akan bersaing dengan para kompetitornya secara ketat.


Kini bocoran spesifikasi dan harga dari smartphone tersebut telah beredar di internet. Bocoran informasi ini berasal dari Korea Selatan, dimana Galaxy C10 akan mengusung layar seluas 6 inci dengan resolusi FHD. Untuk jeroannya, smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan CPU octa-core yang disandingkan dengan sebesar RAM 6GB. Smartphone ini juga dibekali dengan baterai sebesar 4000 mAh.

Menurut spekulasi, smartphone ini akan memiliki dua pilihan penyimpanan internal, yakni 64GB dan 128GB. Sementara untuk harga termurah dimulai dari 3499 Yuan atau setara dengan Rp6,8 jutaan. Samsung juga diharapkan meluncurkan varian C10 Plus yang memiliki spesifikasi identik dengan versi original, namun hanya berbeda pada kapasitas RAM yang menjadi 8GB. Sayangnya untuk saat ini belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran dari perangkat ini. Namun menurut rumor sebelumnya mengatakan jika smartphone ini akan meluncur pada kuartal ketiga tahun ini.

Sumber: beritateknologi.com ( Reza Hendrawan )

Komentar