Persamaan Antara Android Dan iOS

Di zaman moderen ini siapa sih yang ga punya handphone, rata rata pasti sudah memiliki handphone. Namun mungkin berbeda beda merek dan otak handphonenya. Di kalangan remaja banyak yang memiliki handphone android dan iOS. Apa Itu Android dan apa itu iOS. Mari kita kaji satu persatu ya.
  • Android adalah suatu sistem operasi yang berjalan pada smartphone saat ini dan menyesuaikan spesifikasi di kelas low-end hingga high-end. Hampir semua vendor saat ini mengembangkan produknya dengan sistem operasi Android karena peminatnya yang semakin meningkat tajam.

  • iOS adalah kepanjangan dari iPhone OS, yang merupakan sistem operasi perangkat gadget/smartphone yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Apple Inc.Sistem operasi ini pertama kali diresmikan pada tanggal 29 Juni 2007 yang ketika itu muncul lah produk ponsel bernama iPhone.

Setelah kita bahas tentang pengertiaan dari kedua operasional sistem yang sekarang ini sedang banyak yang menggunakan, maka selanjutnya kita akan membahas masalah persamaan antara Android dan iOS yang mungkin tidak pernah kita sadari. Silahkan di simak baik baik ya gays.
  • Kedua Pendirinya Pernah Berada Di Perusahaan Yang Sama
    Stave Jobs pernah menyatakan "Android is a stolen product "pernyataan itu bukan tanpa alasan. Itu karena Eric Schmidt pernah ikut campur saat mengembangkan iOS pada tahun 2000 silam. Jika kamu lupa, Eric Schmidt adalah CEO dari perusahaan Alphabet. Jadi jelas sudah bahwa Android dan iOS ini didirikan oleh dua orang yang pernah bekerjasama.

  • Memiliki Aplikasi dan Game Yang Banyak
    Sebagai sistem operasi baik Android maupun iOS jadi semakin sempurna karena adanya ekosistem aplikasi pendukungnya. Ada jutaan aplikasi dan game yang bisa kamu coba download dari Google Play Store atau App Store agar smartphone kamu tidak sepi. Dan kalangan muda pengguna kedua sistem operasi ini sedang marak mengunduh aplikasi game yang berbasis poker online situs. Mereka bermain poker online no 1 di Indonesia untuk kesenangan dan menutupi kejenuhannya. Dikatan oleh salah satu penggunak kedua sistem operasi ini dia senang bermain di sakongkiu.com karena memiliki aplikasi game yang mudah di unduh dan mudah di gunakan.

  • Keduanya Menyenangkan
    Persamaan ke tiga ini teletak pada pengalaman menggunakannya. Baik pengguna Android maupun iOS sama sama menyenangkan. Kalian bisa download beragam aplikasi chatting, media sosial, hingga game seru dan menguntungkan seperti games poker online yang di sediakan oleh salah satu agen poker online no 1 di Indonesia.
Bagaimana gays, bingun mau beli handphone yang mana ? keduannya sama saja tergantung dari isi saku kalian lagi gays. Tapi pada intinya keduannya sama saja gays. Mudah mudahan artikel di atas dapat bermanfaat untuk kalian semua ya.

Komentar