Inilah Bocoran Wujud Google Pixel 2

Siapa yang tidak kenal dengan google, kali ini google akan bersaing dengan sejumlah branding ternama di dunia gadget. Dengan desain full screen tampaknya akan menjadi idaman banyak orang, sehingga para produsen smartphone berlomba lomba menghadirkan smartphone berdesain full screen. Google yang kini akan mengandalkan perangkat Pixel miliknya juga tak mau kalah bersaing, di mana baru baru ini muncul bocoran mengenai Pixel 2 yang akan hadir dengan desain bezel less.


QQ Poker Online - Bocoran render kali ini datang dari Android Police, dimana mereka mengunggah rende google pixel 2 yang terlihat masih mengandalkan dua material, yakni kaca dan metal. Melihat pada bagian belakang, smartphone tersebut terlihat masih memadukan antara bhan kaca dan metal, namun kini porsi bahan kaca lebih kecil dibandingkan desain pada smartphone sebelumnya. Posisi dan desain kamera belakang juga berbeda dari generasi sebelumnya.

Poker Online Terbesar Dan Terpercaya - Bergeser ke bagian depan, smartphone ini terlihat mirip dengan kebanyakan smartphone flagship saat ini yang sudah menerapkan desain full-screen. Pixel 2 diharapkan datang dengan layar AMOLED 6 inci yang memiliki rasio 2:1. Bisa Anda lihat jika bezel bagian samping terlihat sangat tipis, dan bezel di bagian atas dan bawah tidak begitu tebal.

Poker Online Kiu Kiu - Di sisi lain, ada rumor yang mengatakan jika smartphone ini akan hadir dengan bodi yang dapat diremas seperti HTC 11 Edge Sense, dimana fitur unik ini dapat dimanfaatkan untuk mengakses beberapa fungsi, salah satunya untuk mengaktifkan Google Assistant. Smartphone ini juga bakal datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 4GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya sebesar 128GB.

Komentar